Back to 90's

07 - 07 - 2017

Tanggal cantik diatas itu adalah dimana semua curhatan ga penting ini tertulis.

Manusia pasti punya titik bosan, titik stress, titik hambar dalam hidup dan tak ada satupun solusi yang bisa membuat titik - titik itu hilang dan berkakhir dengan diam, senyap dan padam.

Setelah semua itu menimpa dengan maksud cobaan lalu ada yang datang dan dia tetap tidak menghilangkan titik - titik itu, tapi dia meredakan.

Payung Teduh - Masa Kecilku

Terkenang masa masa kecilku
Senangnya aku slalu di manja
Apa yang ku minta selalu saja ada
Dari mama dari papa
Cium pipiku dulu

Saat ku tiba berulang tahun
Senangnya hadiahku boneka
Lucunya kusuka sampai kini ku suka
Kini aku tlah dewasa
Boneka ku bawa slalu

Ingin ku kembali
Kemasa yang lalu
Bahagianya dulu
Waktu kecilku

Kudengar cerita
Mama papa bilang
Aku lincah lucu
Waktu kecilku 2x
Aku suka bernyanyi

Saat ku tiba berulang tahun
Tak lupa hadiahku sepeda
Ku pakai setelah selesai ku belajar
Janji mama janji papa
Setelahku naik kelas 

Syair lagu itu meredakan semuanya lalu terlintas dalam benak ke indahan masa kecilku
semua itu begitu indah, tanda beban, tanpa pikiran lalu main dan tertawa lepas tanpa batas.

Tapi saya yakin semua ada jalan keluarnya, cari, cari, dan cari terus dan pada akhirnya menemukan
semua ini tapi bukan hal yang bisa menghilangan titik-titik tadi, tapi yaitu :

"tak perlu tertawa atau menangis, tapi jalani"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB