Tenang ketenangan tidak tenang

 Aku hanya ingin tenang

Tapi tenangku kudapati tidak tenang

Malam malam ini menjadi panjang

Resah ini menjadi sarapan pagi 

Menggerutu pada bayangan

Kenapa?

Aku sudah memberi 3x1 hari makan ego

Manusia tidak pernah pantas

Menit ini aku menggangkat gagang kuas

Bulunya sintetis warna orange

Garisan dalam kertas itu zigzag

Raga itu gemetar oleh dingin malam

Serasa tak sanggup hanya karna dingin

Malam ini aku benar" merasa payah

Di simpanlah kuas itu dan melamun

Sifat ekspresional itu sedang di luar

Aku butuhnya sekarang

Tapi sedang tidak bisa di hubungi

Berbaring dan berselimut?

Bulak balik kanan kiri

Mana posisi wenak yang seperti biasa?

Ahh sial 

Sekarang aku mengerti

Bahwa tenang itu mitologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB