Masih belajar


‌Belajar serius sama dengan belajar tidak serius, karna menurut saya apa - apa yang di lakukan dengan serius itu hanya membuat saya di penjara oleh teori, sekenario tuhan sangat indah menciptakan setan hanya untuk membenarkan apa yang salah, dan menurut saya tuhan adalah hal yang wajib di adakan tetapi maafkan saya jika saya masih melakukan kesalahan walaupun cuman masalah gorengan, tapi setan itu lah yang mengacai bahwa itu harus di benarkan bukan di teruskan, pembenaran atau pembaharuan baru butuh orang berontak yang benar dari apa yang sudah iya lakukan dengan menngaca, hal itu penting di perhatikan karna kami bukan tuhan dan kewajiban untuk meneruskan apa yang benar contoh seperti tokoh yang berpengaruh dengan kebaikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB