Ferro


Saya ingin mengabadikan hal ini karna ini kebanggaan tersendiri ketika apa yang jadi impian dimasa lampau hari ini tercapai, semuanya berawal dari sebuah karya tuhan yang maha indah yaitu kehilangan sepeda motor yang di jaman ini harganya lumayan dan isi kepala ini di putar oleh pertanyaan skenario apalagi yang tuhan buat, dan di mana 2 minggu kebelakang dari tulisan ini di posting tuhan memperlihatkan karyanya yang terbaik yaitu memberi ganti menjadi yang jauh lebih istimewa bagi saya yaitu vespa p 150 s betapa indahnya suaranya,karatnya, dan warna original terima kasih tuhan telah memberi jawaban kepada saya yang tidak mengecewakan, saya janji sebisa mungkin merawat titipan mu ini, persetan dengan lebay,alay,telat gaul lah
aku beri nama vespa ini ferro yang berarti besi dalam bahasa itali, kenapa Ferro? ini do'a untuknya sebagai motor yang kuat dan kokoh sampe susah di hancurkan bumi semoga nama itu menjadi kenyataan juga, Ferro adalah kekasih baruku dia pelampiasanku terhadap apapun di cium, di peluk dia tak marah, tiap waktu senggang kuusapi agar tetap tertihat bersih untuk menutupi akunya yang sedikit kotor, betapa indahnya dia di mata ini dan Ferro mengajarkan saya berbagai hal dari mulai santai, tepat waktu, sabar, ramah dan tamah, dia sangat pintar maka saya sendiri bisa menyadari bahwa dia hidup walau tak berbicara dia tapi bisa mengajarari saya berbagai hal, saya merasa kaya mempunyai dia karna cukup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB