compagno

ada orang yang menurut aku cukup penting di hidup ini aku bertemunya pokonya waktu pakai seragam sekolah sma kalau ga salah aku lupa karna aku cuman ingat allah dan kebetulan agama ku islam dan dia juga, banyak yang bilang mirip, aku curiga di dunia ini kan ada 8 orang yang mirip, apakah dia salah satunya ? mungkin tidak juga sih karna dari kelamin atau gender juga udah beda, aku tidak pernah menyebutnya cantik, tetapi estetik nah yang itu aku ingat karna waktu itu kebetulan tidak bolos pelajaran jadi aku inget, sudah beberapa tahun ini orang yang sabar menhadapi anak nakal tapi tidak jahat ini selain ambu,"  ambu juga mau di ceritain? " nanti ya satu - satu kan aku manusia bukan octopus yang punya tentakel delapan, sayang ? cinta ? yang pasti nyaman dengan ku dan mudah - mudahan utusan allah juga karna aku tidak pernah membantahna aku serahin aja tapi jika dia bukan jodohku, mohon jodohkan ya ambu beri restu kan suka bawain cimol kerumah buat adik, dan adik biasa aja sih cuman tetep di makan gak deng itu intermezo aja adik seneng ko di beliin cilok sampe pernah pundung gara - gara aku gamau anternya ke depan terminal buat beli itu. aku gamau sebut namanya nanti aku pasang aja gambarnya, tapi takut anyak orang yang suka tapi biarin lah anggap aja mereka cimol, aku tidak pernah mencari wanita lain  dan tak akan ada yang sesuai dengan harapanmu, apalagi yang engkau inginkan bidadari, aku hanya seperti orang yang ingin denganmu, duduk dan bersyukur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB