Pagi

Pagi dimana aku bangun untuk mengecek matahari terbit atau tidak? burung berkicau atau tidak? ternyata masih oke dunia walau masih sama seperti pagi kemarin burung itu berkicau lewat barang elektronik yang biasa di sebut speaker dan pasti pusatnya laptop atau komputer, ribet ya? padahal cuman masalah indahnya kicauan burung tetapi tak apa lah, aku cuman ingin membuktikan pada orang tua ku bahwa aku masih hidup dengan cara menyeduh kopi mix, favorit? engga juga biasanya sih kopi yang aku minum itu seperti thampomas ya itu kapal api di tanggal ini aku masih hidup ya dan ingat hidup bukan cuman sekedar menghirup oksigen butuh minum dan makan juga selamat menjalani hari yang warna apa ya? bagiku warna pada hari ini cukup gelap sih tapi gausah di ceritain juga udah malem

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB