Malam senin

Ketika berdebat dengan orang yang pasti beda pendapat tetapi mengasikan karna perdebadatan kami itu hanya sebatas hitamdan putih yang menjadi abu abu, dan malam itu aku nikmati dengan perbincangan dengan segelas kopi jagung, lalu ketika aku melihat ke atas ternyata gelap ya ? dan apakah orang bisa berdebat damai dalam kegelapan,? aku binggung padahal soangkan lebih enak bisa hirup udara yang ga begitu segar di bandingkan malam hari, aku di buat binggung juga hari ini kata orang hidup warna - warni kenyatannya ini gelap tapi sudahlah bukan masalah mungkin aku aja beda karna pakai kacamata hitam dan mereka tidak memakai kaca mata, tapi yakin malam ini indah karna semua perdebatan itu berujung dengan damai, cobabisa di aplikasikan pada pemerintah mungkin bukan pesta perang lagi , tapi ya memang pesta rakyat, yaudahlah udah malam juga aku gantuk selamat tidur ya jangan lupa bangun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB