keseharian

Ketika bangun dan melihat matahari yang sudah jauh dan memang tidak pernah juga karna kalau dekeat kiamat katanya, dengan suara burung yang berkicau dari speaker karna mungkin burung sudah malas atau sudah punah ? ah kasihan, aku bangun dari tempat yang orang beri nama kasur entah tempat tidur gatau orang aneh suka labil kalau kasih nama , tapi yasudahlah aku hanya ingin damai dengan diriku sendiri saja jadi permasalahan itu tak pernah aku pikirkan ga penting juga, ke depan rumah untuk menjemur diri ku yang kedingingan karna malam sepertinya tidak sependapat dengan ku masalah cuaca, ketika ada kopi dan kebetulan ada rokok sambil melihat pacarku yang undah dan aku tau dia menungguku dari tadi tapi kenapa ketika ku tanya tak menjawab, oh ternyata dia kuda besi ku Ferro yang sangat aku sayangi tak ada yang harus di bandingkan dengan keluargaku karna sama sayangku pada mereka, betapa indah pagi ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB