Keluarga kaya raya

Ini keluarga ku, aku gamau sebut namanya karna itu bagiku privasi yang pasti aku panggil ambu yang berarti ibu, abah yang berarti bapa, dan adik yang berarti adik, keluarga ku ini warna warni sekali karna buka warung jadi banyak warna di keluarga kami, diisi dengan diskusi ringan tetapi di banyakin kasih sayang yang di dukung oleh cinta, aku banyak rasa di keluargaku iya betul karna warung tadi jadil aku sering nyepot dikit tapi ambu atau abah ga larang cuman rugi paling, maafin ya belum bisa banggain kalian sampe tanggal 4 Desember 2018 ini tapi jujur aku bangga dengan keluarga ini, sederhana, nyaman dan si bebaskan berekspresi untuk berkarya apapun minat dari kami anak - anaknya, tapi itu menurut aku pernyataan yang salah harus nya dewasa - dewasanya, tapi ga jadi masalah lah karna sumbernya juga bukan daei kita kok mungkin dari kamus ya? Oh iya kebetulan aku yang belum nikah ini di karuniai keluarga baru namanya ferro, dia sudah di jelasin sih tapi biar kalian inget aja, kemarin ferro sempet sakit beberapa jam aku sedih tapi alhamdulillah tuhan beri kemudahan dan sekarang sudah sehat kembali, cukup gak nih ? sebenarnya keluarga ku ini udah lama sekali umurku aja sekarang 20th apalagi keluarga ini jika di ceritain semuanya aku cape ketik nya, yang penting sih selama ini mereka menanggung jawabkan aku dsn adik aku sangat baik, jika ada pernyataan lebih dari cinta mungkin itu perasaanku kepada seluruh keluarga ku ini termasuk Ferro. Semua itu cukup dan dengan cukup kami merasa kaya raya itu ambu yang ngomong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB