Judul entri "Pagi" selamat malam

Pagi ini aku sebetulnya harus mandi pagi karna harus ke lembang untuk mencari kuda dan mendatangi acara yang di adakan oleh kampusku, tetapi sayangnya aku kesiangan tak cinta jadi aja aku ganti jadwalku, sekarang setelah bangun pagi aku harus ke kampus dulu untuk memastikan ada acara lagi atau tidak ? aih ternyata hari ini acaranya dan aku teriak " euhhhhh kirain aku telat, da kuda mah adanya di hari minggu " teman - teman aku binggung karna mungkin sekolahnya langsung sd gak tk dulu, aku pergi untuk mengisi acara ini dengan air yang aku punya okelah kalau begitu tapi jangan terlalu banyak katanya nanti mudal, terus kita di suruh ngajak mereka terus aku nanya " ngajak wisuda? bukanya peserta yang datang mahasiswa baru ? " lalu ada temanku menjawab dari jauh di kpad " kumaha sia we " dia menjawab siang hari aku binggung kenapa di jawab siang hari dan ternyata aku rekam suaraku dan ku kirimkan pesan lewat hpku ke teman yang di kpad di kosannya yang tidak datang dan masih tidur waktu masih pagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB