tikus makan jamur

kulihat pagi ini mendung sekali, dan jalan basah kiranya habis hujan rezeki ini sangat aku nikmati dengan kopimix dan sebatang rokok sungguh indah sekali bagiku mungkin bagi perokok pasif tidak tapi yaudah aku minta maaf bukan aku benci ko ingin menyebarkan kangker, asli ini mah aku minta maaf, yasudah deh aku teguk lagi aja kopi sampai habis dan masuk ke rumah dan aku nyalakan saja televisi ku sudah lama juga jadi kangen, pagi ini sudah jarang kartun ya, dan tak lama kemudian kok aku jadi terharu kenapa orang - orang di dalam sana berantemlah, saling lempar hoaxlah, saling tuduhlah, saling merendahkanlah ada juga yang sampai mengakui dan menangis, ya tuhan apakah kamus bahasa Indonesia salah menafsirkaarti dari pesta ? kami sebagai rakyat dari lima taun sekali tidak merasakan apa pesta yang kamus besar bahasa Indonesia tafsirkan, terus aku rubah saja chanel tv eh tambah mendung lagi hati ini ketika mendengar tertangkapnya korupsi begitu menjamur, aku yakin kok mereka orang pintar tapi ko attitudenya gaada ya ? aksedih ketika ada orang yang sudah kerja serius sampai meningggalkan anaknya dan pulang malem untuk sebagian gajinya di bayarkan pajak dan hasilnya 0 aku gaboleh sedih lagi deh nikmati aja yang masih bisa aku nikmati dengan cara yang lazim dan tidak merugikan orang lain ah seduh lagi kopi ah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRIORITAS - LOYALITAS - TOTALITAS

Slow migow

MUNIR SAID THALIB